Green Energy

pada umumnya Tujuan dari Green energy adalah menciptakan listrik dengan polusi sesedikit mungkin diproduksi sebagai produk sampingan. Setiap bentuk koleksi energi akan mengakibatkan polusi, tapi mereka yang hijau diketahui menyebabkan kurang dari mereka yang tidak. Kebanyakan orang yang mendukung sumber Green Energy mengklaim bahwa akibat dari penggunaan Green Energy di seluruh dunia akan menghasilkan kemampuan untuk melestarikan planet ini untuk waktu yang lama. Gas rumah kaca, oleh-produk tradisional sumber energi seperti bahan bakar fosil dianggap menyebabkan pemanasan global, atau proses Bumi memanas dengan kecepatan dipercepat.

Green Energy adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan sumber energi yang
dianggap ramah lingkungan dan non-polusi, sepertipanas bumi, angin, solar, dan hidro. Kadang-kadang energi nuklir juga dianggap sebagai sumber Green Energy.
sumber green energy sering dianggap "hijau" karena mereka dianggap emisi karbon yang lebih rendah dan menciptakan polusi kurang.

Green Energy umumnya memikirkan dalam konteks listrik generasi. Sebuah gambaran yang lebih lengkap
memerlukan apresiasi. energi yang efisien digunakan sebagai kekuatan mekanis dan cogeneration. Konsumen,bisnis, dan organisasi dapat membeli Green Energy untuk mendukung pengembangan lebih lanjut, membantu mengurangi dampak lingkungan dari pembangkit listrik konvensional, dan meningkatkan energi bangsa mereka kemerdekaan. Energi terbarukan sertifikat (sertifikat hijau atau hijau tag) telah menjadi salah satu cara bagi konsumen dan bisnis untuk mendukung Green Energy

 

PT. LVD Induction Indonesia Menjual Lampu Penerangan Jalan
 
infinity-lvd.com